Hendak Bersihkan Irigasi, Warga Pinrang Kaget Ada Sesosok Mayat Wanita

PINRANG, PIJARNEWS.COM–Se sosok mayat wanita muda ditemukan membusuk di saluran irigasi tersier poros Ammani, Desa Mattiro Tasi, Kecamatan Mattiro Sompe, Kamis (2/4/2021).

Kapolsek Mattiro Sompe AKP Zusandi Said mengatakan, penemuan mayat itu berawal saat petugas irigasi hendak membersihkan sampah pada saluran tersebut. ” Dia kaget setelah melihat kepala jenazah itu terlihat di tumpukan sampah,” kata dia di lokasi kejadian.

Saat ditemukan kondisi mayat sudah memprihatinkan. “Kemungkinan mayat itu sudah beberapa hari di dalam air,’ ujarnya.

Dia mengatakan,hingga saat ini belum ada pihak yang mengaku mengenal mayat tersebut, apalagi saat ditemukan tidak ada identitas korban.”Sehingga kita evakuasi ke rumah sakit umum Lasinrang Pinrang untuk di visum,” ungkap Kapolsek.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Saat ditemukan mayat wanita itu hanya mengenakan baju terusan menyerupai Daster tanpa mengenakan pakaian dan celana dalam.

Informasi lain menyebutkan, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh wanita muda itu.

Dari pantauan di lokasi saluran tersier tempat mayat itu di temukan tergolong dangkal. Dan sempit, sehingga sulit menyebutkan jika wanita itu meninggal karena tenggelam.

Kepala Desa Mattiro Tadi Amor Paturusi mengatakan, sejak penemuan mayat itu, belum ada laporan adanya warga Mattiro tasi yang kehilangan anggota keluarga.

“Kemungkinan korban, adalah warga dari luar Desa Mattiro Tasi,” katanya.

Hingga saat ini jenazah wanita tersebut masih berada di kamar jenazah rumah sakit umum Lasinrang Pinrang.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda