Hendak Bawa Lari Motor Ke Toraja, Pelaku Curat Kecelakaan Di Pangkep

PENCURI MOTOR
Ilustrasi pencurian motor (foto: ANTARA News/Insan Faizin Mubarak).

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Nasib apes dialami Saprianus alias Sapri (19) warga Jalan Swadaya Makassar. Saat hendak membawa lari motor curian dari Makassar menuju ke Toraja, ia mengalami kecelakaan di Kecamatan Labakkang, Pangkep.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap menerangkan, Sapri kini sudah berada di Polsek Panakkukang beserta barang bukti motor curian yang hendak ia bawa lari. Sapri di jemput di RSU Pangkep dengan kondisi patah kaki.

Kejadian berawal pada Sabtu, 3 Februari, Resmob Polsek Panakkukang mendapatkan informasi adanya pencurian kendaraan bermotor (curanmor( di jalan Sermani. Anggota yang sedang melakukan patroli Antisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor) langsung mendatangi TKP.

Usai melakukan interogasi saksi-saksi di lokasi. Kepolisian lalu mengejar pelaku ke rumahnya akan tetapi informasi yang didapatkan Sapri baru saja meninggalkan rumah dengan membawa barang bukti tersebut. Pengejaran dilanjutkan di beberapa jalan yang menurut beberapa saksi melihat pelaku melintas.

Beberapa jam kemudian, anggota mendapat informasi melalui sosmed bahwa terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Poros, di Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep. Korban dari Makassar menuju Toraja menggunakan motor Honda Beat warna hitam dengan plat DD 4508 UI yang diduga hasil motor curian di Jalan Sermani.

“Anggota Resmob Panakkukang menangkap pelaku yang terbaring di RSU Pangkep dalam keadaan di duga mengalami patah tulang kaki bagian kanan dan luka gores pada tangan kanan yang disebabkan terjatuh dari motor saat menginjak lubang di jalan, ” terang Kompol Ananda Fauzi Harahap, Sabtu 3 Februari. (ang/abd)

Bagikan :