Hebat, Pencak Silat Barru Raih Enam Tiket Porda

BARRU, PIJARNEWS.COM — Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Barru pastikan kantongi enam tiket untuk melaju ke pentas olahraga bergengsi Pekan Olahraga Antar Daerah (PORDA) se-Sulsel yang akan berlangsung di Kabupaten Pinrang tahun 2018.

Hal tersebut disampaikan Ketua IPSI Barru, H. Ibrahim usai menghadiri Musorkab Koni Barru di Aula Colliq Pujie, Kantor Bupati Barru. Kamis 28/9.

“Alhamdulillah keberhasilan IPSI Barru meraih enam tiket Praporda berkat kerja keras para atlit, doa dari masyarakat, serta dukungan dari pemerintah kabupaten Barru,” kata Ibrahim.

Baca juga:
Beli HP Lewat Facebook, Dua Wanita ini Ditangkap, Kok Bisa

Dia menambahkan, untuk enam tiket tersebut, masing-masing pada kelas A. tunggal putra, kelas B tunggal putra, kelas C tunggal putra, kelas E tunggal putra, kelas G tunggal Putra dan kelas seni tunggal putra.

“Kami berharap prestasi raihan tiket ini tidak membuat para atlit cepat berpuas diri, kalau perlu prestasi tersebut harus dijadikan motivasi. Sedangkan Untuk pentas Praporda nantinya kita berharap target tiga medali emas,” tandasnya.

Untuk diketahui, raihan enam tiket merupakan hasil dari Praporda pada tanggal 22-27 September 2017. (fdy/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda