Hebat, Pembalap Asal Sidrap Lucky Kaddi Juara Asia Road Racing Championship di Malaysia

SEPANG, PIJARNEWS.COM — Pecinta olah raga balap motor di Indonesia, khususnya Sulawesi Selatan, patut berbangga. Pasalnya, ada kabar gembira dari arena balap motor Sepang Malaysia, pembalap andalan Sidrap, Lucky Kaddi Hendriansya menjuarai balapan Asia Road Racing Championship kelas AP250, Sabtu (9/3 2019). .

Berkat Lucky Kaddi Hendriansya menjuarai balapan Asia Road Racing Championship kelas AP250 ini, lagu Indonesia Raya pun berkumandang di Malaysia. dan untuk pertama kalinya di tahun 2019, bendera merah putih berkibar di podium tertinggi Malaysia.

“Kemenangan dicetak oleh Lucky Hendriansya. The Rookie kelas AP250 ini meraih podium pertama,” beber pihak Astra Honda Racing Team Indonesia sesaat usai penerimaan piala.

Kemenangan makin sempurna dengan raihan podium ketiga oleh rider Indonesia lainnya, Irfan Ardiansyah yang juga pebalap debutan di kelas ini.

Sementara itu, Awhin Sanjaya, berhasil finish di urutan ke empat. Balapan ini sendiri masih menyisakan satu race lagi yang akan dihelat hari Minggu besok.

Sekadar diketshui, Lucky Kaddi adalah pembalap kelahiran Pangkajene, Sidrap 26 Agustus 2000 silam. pengalamannya memang tidak diragukan lagi, Lucky Kaddi pernah menjejal Sirkuit Internasional Losail, Qatar, pada kejuaran ATC musim 2017, dan finish di posisi tujuh.

Selain itu, Lucky juga pernah finish di urutan ke-11 ketika pertama kali mengikuti balapan seri pembuka Asia Talent Cup di Thailand dan mampu finis di urutan ke-15.

Editor: Abdillah.Ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda