Hati-hati Melintas di Jalan Ini, Banyak Lubang Pasca Hujan

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Sejumlah ruas jalan di Kota Parepare, Sulawesi Selatan berlubang pasca hujan selama dua hari dua malam. Seperti terlihat di Jalan Andi Mappatola, depan Taman Syariah, Kota Parepare, Senin (13/1/2020).

Di jalan ini, sekira lima lubang yang  aspalnya tergerus oleh genangan air hujan. Karena lubangnya cukup dalam, dikhawatirkan membahayakan pengendara motor dan mobil. 

Jalan lubang
Pengendara sepeda motor melintas di dekat lubang di Jalan Andi Mappatola, Kota Parepare.

Salah seorang pengendara yang melintas di jalan Andi Mappatola, Ismail (42) berharap Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pekerjaan Umum segera memperbaiki atau menambal jalan yang berlubang tersebut. Terlebih lagi, kata Ismail, kantor Dinas Pekerjaan Umum yang terletak di Jalan Ganggawa berdekatan dengan Jalan rusak tersebut.

“Semoga pemerintah segera memperbaiki jalan ini sebelum ada pengendara mengalami kecelakaan,” ujar Ismail. 

Pantauan Pijarnews.com, jalan yang banyak ditemukan berlubang usai hujan yakni di Jalan Bau Massepe, Jalan Agus Salim depan Hotel Grand Kartika dan Islamic Centre dan sejumlah ruas jalan lainnya. 

Hingga kini, pijarnews berupaya mengkonfirmasi ke Dinas Pekerjaan Umum terkait kapan rencana perbaikan jalan rusak tersebut. (*)

Penulis : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda