Hari Santri Wujud Saling Mencintai

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Peringatan Hari Santri Nasional berlangsung khidmat dan meriah di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, 22/10/2018.

Hari Santri di Parepare juga dirangkaikan dengan deklarasi dukungan untuk penganugerahan Pahlawan Nasional kepada Anregurutta’ Abd. Rahman Ambo Dalle dan deklarasi Kota Parepare sebagai Kota Santri dan Ulama.

Ketua Cabang PMII Parepare, Ketua IMDI Parepare, dan Ketua IPNU Parepare pada Peringatan Hari Santri bersinergi dengan berbagai pihak temasuk pemerintah dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kita berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan kegiatan ini. Semoga bisa memberikan semangat dan keberkahan untuk kita semua, khususnya para santri dalam menghargai sesama, guru, ustads, dan ulama. Juga agar sesama ciptaan dapat terus bisa saling mencintai,” jelas Udin, Ketua Ikatan Mahasiswa DDI Kota Parepare.

Sementara itu, Irfan Parumpu, Ketua Cabang PMII Parepare dan Tasman Ramadhan, Ketua IPNU Kota Parepare menyampaikan kesyukuran atas terlaksananya Peringatan Hari Santri di Parepare. Selain itu Irfan dan Tasman juga berharap agar kedepan acara Peringatan Hari Santri Nasional di Kota Parepare bisa terus dilakukan dan dilaksanakan lebih baik lagi.

Reporter: Hamdan
Editor: Ibrah La Iman

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda