Hari Pertama Pendaftaran, Kursi Tamu KPU Enrekang Masih Kosong

Hari pertama pembukaan pendaftaran Calon Bupati/Wakil Bupati Enrekang 2018 masih sepi. Belum terlihat ada aktivitas dari para kandidat yang mendatangi Kantor KPU untuk mendaftar.

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Hari pertama pembukaan pendaftaran Calon Bupati/Wakil Bupati Enrekang 2018 masih sepi. Belum terlihat ada aktivitas dari para kandidat yang mendatangi Kantor KPU untuk mendaftar.

Terlihat pada ruangan yang sudah disiapkan sebagai tempat untuk menyambut Kandidat, masih lengang. Hanya terlihat beberapa personel kepolisian dari Polres Enrekang yang terlihat berjaga-jaga di sekitaran Kantor KPU.

Salah satu Komisioner KPU Enrekang Divisi Tekhnis, Rahmawati Karim mengungkapkan, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari para kandidat terkait kapan akan mendatangani KPU untuk mendaftar.

“Hari pertama ini kita belum ada pendaftar. Mungkin hari kedua atau ketiga baru ada,” ujar Rahma, sapaan akrab Rahmawati Karim, Senin, (8/1).

Rahma menambahkan, bagi para kandidat untuk memasukkan surat pemberitahuan ke KPU minimal satu hari sebelumnya.

KPU Enrekang sendiri sesuai jadwal dalam tahapan Pilkada 2018, memberi waktu selama tiga hari bagi para kandidat yang ingin maju sebagai peserta Pilkada 2018 mendatang. (tto/asw)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda