Hari Libur, Begini Aktivitas Bupati Barru Bersama Istrinya

bupati barru
Ketua Tim Penggerak PKK Barru, Hasnah Syam memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Barru, Sabtu (10/3).

BARRU, PIJARNEWS.COM — Bupati Barru, Suardi Saleh dan Istrinya, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK, Hasnah Syam memanfaatkan hari libur kerja dengan agenda yang berbeda, Sabtu (10/3/2018).

Bupati melakukan Sidak ke Puskesmas Pekkae, Kecamatan Tanete Rilau, sementara Ketua TP PKK melakukan kunjungan ke rumah-rumah warga di Kecamatan Tanete Riaja dan Kecamatan Tanete Rilau.

Dalam Sidaknya, Bupati Barru memonitoring pelayanan di Puskesmas Pekkae. Dan hasilnya, Suardi mengapresiasi dokter dan perawat yang tetap berjaga melayani masyarakat meski di akhir pekan.

Menurut dia, kesiapsiagaan ini sangat penting demi kenyamanan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah Puskesmas Pekkae, dokter dan perawat masih standby melayani, meski diakhir pekan,” kata Suardi.

Kunjungan Ke puskesmas
Bupati Barru Suardi Saleh mengunjungi Puskesmas Pekkae di hari libur kerja, Sabtu (10/3). –handover–

Mantan Kadis PU Maros dan Pinrang tersebut, menitip pesan agar pelayanan terus ditingkatkan.

“Berikan layanan terbaik kepada masyarakat. Begitu pula pelayanan BSC 119 harus stand by terus supaya masyarakat bisa merasakan pelayanan maksimal,” ungkanya.

Sementara Ketua TP PKK Barru, Hasnah Syam mengunjungi rumah warga kurang mampu atas nama Indo Senneng (80) di Kecamatan Tanete Riaja, dan melayat ke rumah warga bernama Basir (71) di Kacamatan Tanete Rilau.

Menurur Hasnah Syam, kunjungan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan untuk melihat langsung kondisi dan kebutuhan warganya.

“Seharusnya tidak ada hari libur bagi seorang pelayan masyarakat, kita harus senantiasa bersiap dan sigap dalam berbagai kondisi dan situasi, utamakan kepentingan masyarakat banyak yang telah diamanatkan kepada kita,” kata Hasna Syam yang juga Kepala Dinas Kesehatan Barru ini. (sps/ahm)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News