Hari Ini, Peluncuran 22 Program FAS Harapan Baru

launch program FAS

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Memasuki masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018, hal utama yang yang paling ditunggu oleh masyarakat, terutama bagi calon pemilih adalah program para kandidat yang tertuang dalam visi misi mereka. Program yang ditawarkan oleh kandidat ini, merupakan proyeksi masa depan bagi masyarakat yang akan dipimpin oleh kandidat tersebut manakala terpilih nantinya.

Terkait dengan hal itu, hari ini, Kamis 1 Maret 2018 pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada – Asriady Samad (FAS), rencananya akan melakukan Peluncuran 22 Program Unggulan mereka.

Ketua Tim Pemenangan FAS, Yasser Latief mengungkapkan, tujuan utama diadakan acara peluncuran program ini, agar seluruh masyarakat bisa mengetahui secara sempurna apa saja program dari calonnya.

“Kita ingin program pro rakyat ini bisa sampai secara utuh dan tidak terpenggal-penggal informasinya pada masyarakat, serta mereka juga mengerti bagaimana cara kandidat akan mewujudkan program itu,” ungkap Yasser Latief yang juga Ketua Umum Pengembang Indonesia (PI) Sulawesi Selatan

Lebih lanjut Yasser mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk hadir menjadi saksi Peluncuran 22 Program Unggulan FAS tersebut.

“Untuk itu, kami mengundang dengan hormat serta mengajak seluruh lapisan masyarakat agar hadir Kamis, 1 Maret 2018 siang ini jam 14.00 wita di Posko Tim Pemenangan FAS. Jalan Bau Massepe Samping Hotel Graha Indah Kecamatan Bacukiki,” tutupnya. (sps)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda