Harapan Ketua KNPI Parepare Asy’ari Abdullah di Momen HUT KNPI Ke-74

Harapan Ketua KNPI Parepare Asy'ari Abdullah di Momen HUT KNPI Ke-74

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Momen HUT KNPI Ke-74, Ketua DPD KNPI Kota Parepare, Asy’ari Abdullah berharap pemuda harus aktif dalam setiap kegiatan pembangunan Daerah. Baik itu sifatnya pembangunan fisik maupun pembagunan Sumber Daya Manusia.

“Kita pemuda adalah pewaris estafet pembangunan bangsa. Semangat ini harus ditanamkan pada tiap jiwa pemuda. Terutama pada pengurus KNPI,” kata Ari -sapaannya- saat ditemui di kediamannya, Kamis (23/7/2020)

Ari juga menjelaskan, HUT KNPI akan disemarakkan dengan pelbagai kegiatan. Meski masih pandemi Covid-19, tidak mematahkan semangat KNPI Kota Parepare untuk terus berkegiatan.

“Kondisi keterbatasan akibat pandemi ini tak menyurutkan semangat pemuda Parepare untuk berkegiatan. Dengan catatan kita tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ungkap Ari.

Selain itu, Sambung Ari, pihaknya bersama OKP tengah mengawal ranperda kepemudaan. Kata dia, perda kepemudaan nantinya akan menjadi kado indah untuk pemuda Parepare.

“Kita inginkan ranperda kepemudaan ini betul-betul menjadi produk hukum yang menaungi eksistensi kegiatan kepemudaan di Parepare. Ranperda tersebut juga kita harapkan menjadi kado indah di HUT KNPI ke-47 tahun ini,” tuturnya.

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News