Hamil, Pasutri Ini Curi Dompet untuk Makan di Mall

pasutri

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Reserse Mobile (Resmob) Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang melakukan penangkapan terhadap Pasangan Suami Istri (Pasutri) lantaran diduga mencuri dompet di Mall Panakkukang.

Sabtu (5/5), pihak sekuriti Mall Panakkukang menginformasikan bahwa beberapa pengunjung Mall Panakkukang kehilangan hp, dompet dan beberapa barang berharga. Dimana salah satu korban yang melapor yakni, Dosen di Kampus universitas Negeri Makassar (UNM) yang enggan disebut identitasnya.

Selanjutnya, sekitar pukul 18.30 Wita anggota Resmob Polsek Panakkukang mendatangi Mall Panakkukang. Beberapa korban yang mengaku kehilangan barang berharga lalu diinterogasi. Salah satu korban mengaku saat sedang asik berbelanja, ada ibu-ibu dalam keadaan hamil, menggunakan hijab dan baju berwarna biru, beberapa kali menabrakkan badannya ke korban.

Dari informasi itu, anggota Resmob Polsek Panakkukang bersama pihak sekuriti mall melakukan pengawasan dan pengamanan di pintu masuk dan keluar mall. Beberapa anggota lainnya juga melakukan penyisiran berdasarkan ciri-ciri yang sebelumnya dicurigai korban.

Beberapa saat melakukan penyisiran kebeberapa lantai di Mall Panakkukang, anggota Resmob Polsek Panakkukang melihat perempuan hamil dengan ciri-ciri sama dengan terduga pelaku. Saat itu perempuan hamil tersebut terlihat bersama seorang pria sedang melihat-lihat baju di salah satu toko.

Anggota Resmob Polsek Panakkukang bersama sekuriti lalu mendekati keduanya, saat dilakukan penggeledahan ditemukan dompet warna hitam dengan KTP bukan milik kedua terduga pelaku.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap menerangkan, setelah dilakukan interogasi secara terpisah terhadap keduanya, keduanya mengaku sebagai Pasutri. Sang suami, Herisman (24) mengaku bahwa ia bersama istrinya Lidya (21) melakukan pencurian di Mall. Saat melihat targetnya yang tengah asik berbelanja, Herisman mengambil dompet berwarna hitam dari dalam tas korban.

Setelah itu, dengan cepat dompet hitam tersebut langsung diserahkan ke sang istri Lidya yang saat itu mengawasi sekitar lokasi. Setelah itu keduanya lalu meninggalkan lokasi tersebut.

” Selanjutnya mereka meninggalkan korbannya dengan membawa dompet hitam tersebut. Mereka mengaku langsung membelanjakan seluruh uang dalam dompet tersebut untuk makan dan berbelanja,” jelas Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap kepada PIJARNEWS.COM, Minggu (6/5). (mks)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News