Halal Bi Halal Kerukunan Keluarga Daerah Barru Berhadiah Umrah

 

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM– Bupati Barru, Suardi Saleh didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Barru, drg Hasnah Syam menghadiri Halal Bi Halal Kerukunan Keluarga Daerah Barru (DPP KKDB) yang digelar di Hotel Claro Makassar, Minggu malam, 16 Juni 2019.

Kerukunan Keluarga Daerah Kabupaten Barru mengusung tema Halal Bi Halal pada kali ini yaitu “Bersama warga KKDB, Merajut Ukhwah Menuju Barru yang berkemajuan”.

KKDB diwarnai dengan pemberian hadiah umrah khusus yang diberikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, drg Hasnah Syam kepada para tamu undangan yang hadir. Adapun yang beruntung adalah Fatimah, warga Barru yang beralamat di Jalan Hertasning.

Bupati Barru, Suardi Saleh dalam sambutannya memaparkan sejumlah pembangunan yang ada di Kabupaten Barru, mulai dari program pembangunan dalam bidang kesehatan, pendidikan, pertanian pasar, jalan dan sarana lainnya.

“Kami terus melakukan hal yang terbaik untuk Kabupaten Barru. Demi kemajuan Barru ke depannya, segala kebutuhan yang menunjang hal tersebut terus kami kembangkan,” pungkasnya. (*)

Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda