Hadirkan Ichsan YL, PMII Parepare Siap Jadi Tuan Rumah HUT ke-57

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — PMII Parepare siap menjadi tuan rumah rangkaian kegiatan HUT ke-57 tahun PMII, 17 April mendatang. Mulai dari persiapan Pelatihan Kader Lanjut, hingga donor darah dan beberapa kegiatan lainnya sudah hampir rampung disiapkan.

“Lokasi pelaksanaan hingga tehnis kegiatan sudah mulai dipersiapkan panitia. Kegiatan ini dirangkaikan dengan donor darah dengan target 1000 kantong darah, ada pementasan seni, ada dzikir akbar juga tentunya Pelatihan,” jelas Fahrul, panitia dan ketua Rayon Dakom PMII.

Ketua PMII Parepare Nurham Sadiq juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PKC PMII telah menunjuk PMII Parepare menjadi tuan rumah. “PMII merupakan organisasi yang memiliki nilai sejarah tersendiri dikota Parepare. Tokoh-tokoh PMII pernah mengabdi di kota ini, diantaranya Prof. Muiz Kabry dan Prof Rahman Idrus,” ujar Nurham.

Keduanya merupakan tokoh deklarator independensi PMII. Sehingga sangat layak gagasan baru PMII dirumuskan kembali di Parepare. Panitia juga berencana menghadirkan Ketua PMI Sulsel Ichsan Yasin Limpo dan Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra. (ham/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda