Hadiri Ramah Tamah Veteran, Bupati Barru : Kita Perlu Warisi Keikhlasan Pejuang Kemerdekaan

Veteran
Bupati Barru, Suardi Saleh hadiri kegiatan ramah tamah legiun veteran.

BARRU, PIJARNEWS.COM — Bupati Barru Ir H Suardi Saleh M.Si didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Barru Drg.Hj.Hasnah Syam MARS, menghadiri Ramah tamah Pemerintah Kabupaten Barru bersama Veteran RI, Janda Veteran RI, Pepabri, Peredaran dan pelepasan pensiunan dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Barru Tahun 2019. Kegiatan tersebut digelar di Baruga Singkerru Adae, Ahad (18/08/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPC Legiun Veteran RI Kabupaten Barru, Para Kepala OPD, Imam Masjid Agung Nurul Imam Kabupaten Barru dan Para tamu undangan yang hadir lainnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian HUT Republik Indonesia yang ke 74 tahun yang bertujuan untuk menjaga silaturahmi antar sesama dan menambah erat tali persaudaraan.

Bupati Barru dalam sambutannya menyampaikan bahwa para Veteran Republik Indonesia berjuang dengan sangat luar biasa, ikhlas karena rela kehilangan harta benda bahkan nyawa taruhannya untuk kemerdekaan Republik Indonesia. “Bagi generasi berikut perlu kita warisi semangat dan keikhlasan dari para pendahulu dan tentu saja sekarang ini perjuangan tidak lagi dengan mengangkat senjata, tetapi bagaimana mengisi kemerdekaan ini dengan mempersiapkan sumber daya manusia, karena walaupun sumber daya alam melimpah tetapi sumber daya manusia minim, maka akan susah bersaing di era global ini. Karena itu, perlu peningkatan sumber daya manusia,” pungkasnya.

Suardi mengatakan walau telah memasuki masa purnabakti, namun diharap tetap memberikan dukungan dan partisipasi untuk pemerintah Kabupaten Barru, agar lebih maju dan lebih baik ke depannya. (*)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda