Hadiri Pertemuan Rutin, Ketua TP-PKK Barru Surprise Ultahnya Dirayakan

drg Hj Hasnah Syam, Ketua Tim Penggerak PKK (tengah).

BARRU, PIJARNEWS.COM — Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg Hj Hasnah Syam, MARS menghadiri pertemuan Rutin Tim Pengerak PKK se-Kabupaten Barru yang berlangsung di Baruga Singkeru Ada’e, Barru, Kamis (1/8/2019).

Pertemuan rutin para pengurus PKK Kab Barru menghadirkan seluruh ketua pengurus PKK dari Desa Kelurahan dan Kecamatan Se kabupaten Barru.

Pada Kesempatan itu, Ketua PKK Hj. Hasnah Syam meminta Kepada segenap pengurus PKK di Desa Kelurahan dan Kecamatan untuk terus mengaktifkan Kegiatan-kegiatan PKK di wilayah masing-masing. Pertemuan ini juga membahas tentang kesiapan pemerintah dalam menghadapi penilaian Kabupaten Kota Sehat September mendatang serta program ODF Pemkab Barru tahun 2019.  “PKK adalah mitra pemerintah, kewajiban kita ikut ambil bagian dalam membantu pemerintah mensukseskan segenap program-programnya, untuk kemajuan daerah kita,” ungkap Hasnah Syam.

Pertemuan rutin tersebut juga dirangkai dengan potong tumpeng merayakan hari ulang tahun Ketua PKK Barru Hj Hasnah Syam yang ke 60. “Terima kasih, ini surprise bagi saya. Semoga kita semua panjang umur dan senantiasa diberkahi Allah SWT,” ujarnya dihadapan para pengurus PKK. (adv/alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News