Hadiri Lepas Sambut Kapolres, Bupati Enrekang Sebut Tipe Orang Maspul Seperti Durian

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Prosesi lepas sambut Kapolres lama dan Kapolres baru Polres Enrekang dilaksanakan di Aula pendopo rujab Bupati Enrekang secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan, Rabu (28/10/2020).

Kegiatan yang dihadiri oleh Forkopimda dan OPD tingkat kabupaten Enrekang itu berlangsung haru dan hikmat dari awal sampai selesainya acara.

Kapolres baru Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya dalam sambutannya meminta dukungan semua pihak terutama Pemda Enrekang dalam amanah baru nya.

“Terimakasih atas penerimaan yang luar biasa, mohon dukungan nya semoga kedepan kami mampu melaksanakan amanah ini dengan baik,” harap AKBP Dr. Andi Sinjaya.

Sementara AKBP Endon Nurcahyo yang kini menjabat Kapolres Pangkep menyampaikan terimkasih atas segala dukungan selama bertugas di Enrekang.

“Selama hampir satu tahun mengabdi, banyak hal yang kita perbuat, banyak tantangan dalam pengamanan. Terimakasih atas kerjasama selama ini, kami mohon doa restu agar amanah di tempat tugas yang baru,” tutur AKBP Endon Nurcahyo.

Bupati Enrekang yang menyambut dan melepas keduanya berharap, kedepan dimanapun tempat bertugas agar selalu diberikan berkah dalam menjalankan amanah.

MB menggambarkan bahwa tipe orang maspul itu seperti durian, kalau di lihat sepintas, kasar orang nya tapi semakin kenal akan semakin jatuh cinta. Itulah orang Enrekang.

“Kita tidak sesali kepergian bapak Endon ke pangkep, tapi yang kita sesali pertemuannya. Hari ini kita kedatangan Kapolres baru. Satu hal yang kita syukuri, Enrekang selalu di berikan Kapolres terbaik,” ujar MB.

Tak lupa, Bupati dua periode itu mengajak masyarakat Enrekang untuk mendoakan agar sukses di tempat tugas yang baru.

“Untuk pak Endon dan ibu, kami ucapkan banyak terimakasih, semoga Enrekang selalu di hati dan semoga semakin sukses di tempat amanah baru,” ajak nya.

“Untuk pak Andi, Semoga mampu lanjutkan apa yang telah di mulai kapolres lama, dan saya meyakini kapolres yang baru paling tidak punya kualitas yang sama bahkan lebih,” harap Bupati Enrekang. (*)

Reporter : Armin

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News