Hadiri HUT TNI ke 74, Wabup Barru Saksikan Atraksi Personil Korem 141 Toddopuli

Salah satu atraksi yang ditampilkan jajaran TNI Korem 141 Toddopuli saat perayaan HUT TNI ke 74.

BARRU, PIJARNEWS.COM — Wakil Bupati Barru Ir H Nasruddin AM M.Si menghadiri upacara HUT TNI ke 74 oleh prajurit TNI Jajaran Korem 141 Toddopuli. Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Merdeka, Kota Watampone, Sabtu (5/10/2019) lalu.

Upacara yang dipimpin Danrem 141 Toddopuli Kolonel Inf Suwarno ini dihadiri oleh para Bupati atau yang mewakili, Para Dandim sewilayah Korem 141, Instansi Jajaran Pemkab Bone, para Ormas, personil TNI/POLRI, dan para tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Barru, Nasruddin (tengah).

Danrem 141 Toddopuli, Kolonel Inf Suwarno dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga kepada seluruh prajurit dan PNS TNI yang telah menunjukkan profesionalitasnya melaksanakan tugas yang telah dipercayakan rakyat, bangsa dan negara. “Saya yakin keluarga dan seluruh rakyat Indonesia juga bangga terhadap profesionalitas TNI, hal itu harus disyukuri sekaligus menjadi cambuk bagi kita semua untuk lebih baik lagi,” ujarnya.

Tema HUT TNI ke 74 kali ini adalah TNI Profesional Kebanggaan Rakyat. Kegiatan ini dirangkaikan dengan penganugerahan tanda kehormatan negara Republik Indonesia yaitu penyematan tanda kehormatan dan penyerahan piagam penghargaan kepada prajurit TNI yang berprestasi. Selanjutnya, puncak acara HUT TNI ini menampilkan atraksi seperti Bela Diri Yoong Modo, Dobel Stick, Seni Bela Diri Merpati Putih dan Tarian Parade Nusantara. (*) 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda