Hadiri Final Anak Dara Malebbi dan Kallolo Magarettana Sidrap, Ini Harapan Saenal Rosi

SIDRAP, PIJARNEWS.COM–Malam final seleksi pemilihan Anak Dara Malebbi dan Kallolo Magarettana tingkat kabupaten Sidrap 2021 digelar di Ballroom Al-Goni Hotel Grand Sidny, Kecamatan Maritengae, Sidrap, Ahad (12/4/2021) malam.

Saenal Rosi, Anggota Komisi III DPRD Sidrap yang hadir dan berkesempatan menyerahkan piala mengapresiasi kegiatan tersebut, menurutnya, Banyak talenta dan potensi pemuda-pemudi di Sidrap yang tersembunyi dan mungkin tidak memiliki wadah untuk mengekplorasi bakat dan minatnya.

“Sehingga, Melalui kegiatan ini anak-anak kita dapat bersaing menunjukkan bakatnya dengan yang lain untuk menjadi yang terbaik,” katanya.

Hanya saja, menurut Ketua Garda Pemuda NasDem kab. Sidrap ini, diharapkan penilaiannya harus betul-betul obyektif, sehingga yang terpilih di ajang itu nantinya memang benar-benar berkualitas.

“Tentu harus Benar-benar obyektif dalam proses seleksinya, sehingga yang terpilih nantinya bisa berkualitas dan diharapkan mampu bersaing ditingkat provinsi nantinya,” tambahnya.Saenal Rosi

Anggota DPRD Fraksi NasDem Sidrap ini juga menyatakan dukungannya dan berharap tiap tahunnya event itu di gelar, bahkan dia meminta pemerintah daerah mensupport penuh kegiatan tersebut, baik dukungan dana dan fasilitas pendukung lainnya.

“Mari kita dukung kegiatan ini untuk mengembangkan bakat pemuda-pemudi Sidrap, dan semoga bisa juara sesuai kriteria dan dengan harapan yang diinginkan,” tandasnya.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda