Gubernur Sulsel Resmikan Tujuh Mega Proyek di HUT Kota Parepare Ke 59

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah meresmikan tujuh mega proyek pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Parepare ke 59 di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Senin (18/2/2019).

Kegiatan ini dihadiri sejumlah unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Parepare, perwakilan BUMN, BUMD, tokoh masayarakat, tokoh agama, OKP, organisasi kemasyarakatan, serta beberapa unsur pejabat lainnya.

Walikota Parepare, HM Taufan Pawe dalam sambutannya mengungkapkan, pemerintah terus berusaha melakukan pembangunan untuk kemajuan Kota Parepare, terutama pada pelayanan hak dasar yakni kesehatan.

“Inilah bentuk keseriusan saya dalam membangun Kota Parepare lebih maju dan berkembang, dengan adanya tujuh bangunan baru bisa memberikan warna baru di Kota Parepare, seperti Rumah Sakit Pendidikan Hasri Ainun Habibie, ITH dan beberapa pembangunan lainnya yang diresmikan langsung oleh Gubernur Sulsel,” urai Taufan saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah sangat mengapresiasi kehadiran RS Hasri Ainun Habibie. Dari segi pertumbuhan ekonomi, lanjut Nurdin Abdullah, pertumbuhan ekonomi di Parepare sangat luar biasa. Parepare, sejak lama telah menyandang sebagai kota niaga.

“Parepare kota kedua setelah Makassar, olehnya itu kita harus mempersiapkan dengan baik,” terangnya.

Usai memberikan sambutan, Gubernur Sulsel didampingi Walikota Parepare meresmikan secara simbolis pembangunan tujuh mega proyek di Kota Parepare

Ketujuh mega proyek tersebut terdiri dari pembangunan bak penampungan air atau reservoar 1000 meter kubik, renovasi Masjid Agung dan Auditorium BJ Habibie.

Selain itu, ada dua proyek pembangunan di RSUD Andi Makkasau masing-masing, pembangunan Ruang Perawatan Nusa Indah dan Ruang Pemulasaran Jenazah.

Reporter: Amiruddin Pujo

Editor: Abdillah.Ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News