Forum Pengembang Ajatappareng

Gubernur Siap Buka Rakerda Apersi, 5 Februari di Makassar  

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah saat menerima kunjungan pengurus Apersi Sulsel.

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM –  Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menyatakan kesiapannya untuk hadir dan membuka rapat kerja daerah (Rakerda) Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi). Rencananya, Rakerda tersebut  akan digelar di Hotel Four Point Makassar, Rabu (5/2/2020).

Hal tersebut terungkap saat Pengurus Apersi yang dipimpin ketuanya, Yasser Latief melakukan audiens dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di rujab gubernur di Makassar, Ahad (2/2/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengajak Apersi untuk bersinergi menyiapkan rumah kepada masyarakat. Utamanya warga yang berpenghasilan rendah.

“Nanti pengembang siapkan saja lahan fasumnya. Pemprov Sulsel yang akan membangunkan misalnya masjidnya,” kata mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

 Nurdin juga menjanjikan untuk membuat regulasi yang lebih memudahkan pengembang melakukan investasi, terutama untuk perumahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Ketua Apersi Sulsel, Yasser Latief yang memimpin rombongan Apersi menyambut baik ajakan tersebut. Ia memaparkan bahwa saat ini anggota Apersi Sulsel sebanyak 150 perusahaan, dan sudah dua tahun memberikan rumah untuk guru mengaji.

Hadir bersama Yasser Latief yakni Sekretaris Apersi Akbar Yusuf, Bendahara Sulkifli Ishak Djarre, Irwan Hasan dan Misbahuddin Hadjdjini. (arb/alf) 

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News