Grand Opening, BTN Syariah Parepare Berbagi Bersama Yatim Piatu

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Jelang grand opening, Bank BTN Syariah KCP Parepare mengajak ratusan anak yatim piatu pengajian dan doa bersama, Sabtu 25/3. BTN Syariah melakukan syukuran atas terbukanya kantor cabang baru itu dengan berbagi bersama para yatim piatu dari Pesantren Almustaqim Parepare.

Acara itu dihadiri langsung Kepala Cabang BTN Syariah Makassar Heri Sarjito, Ketua Forum Pengembang Ajatappareng (FPA) Yasser Latief yang juga Ketua DPD Pengembang Indonesia (PI) Sulsel, beserta jajaran masing-masing.

Kepala BTNS Cabang Makassar Heri Sarjito bersama Ketua DPD PI Sulsel dan Ketua FPA, Yasser Latief

“Kita menyambut syukur dibukanya Bank BTN Syariah di Parepare. Selama ini kita beroperasi dalam status soft opening, maka dengan acara ini serta acara Jalan Santai FPA-BTNS besok, BTN Syariah Parepare resmi beroperasi secara full,” jelas Heri.

Dalam rangkaian grand opening itu, juga digelar akad massal bagi para pemohon KPR via BTNS. Akad massal itu tidak hanya dilakukan di Parepare, tetapi juga di Polman dan Majene. Heri menambahkan, dibukanya Bank BTN Syariah di Parepare juga tidak lepas dari peran FPA yang dipimpin Yasser Latief.

“Kami sampaikan apresiasi sebesar-besarnya untuk FPA. Berkat rekan-rekan pengembang, BTNS memberanikan diri buka cabang di Parepare,” tandasnya. (mul/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News