Golkar Parepare Salurkan Bantuan, Ringankan Beban Warga di Tengah Pandemi

Golkar Parepare Salurkan Bantuan Ringankan Beban Warga di Tengah Pandemi
Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, Taufan Pawe saat melepas tim penyalur batuan --Foto : Mulyadi/Pijar--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — DPD II Partai Golkar Parepare, melakukan penyaluran bantuan pada warga ditengah pandemi Corona. Ribuan masker dan ratusan sak beras, disiapkan. Tak hanya itu, ratusan liter cairan disinfektan juga disiapkan untuk menyemprot rumah warga.

Sebanyak Lima ratus Kartu Keluarga (KK) yang tersebar di Empat kecamatan di Kota Parepare, disasar Partai Golkar pada penyaluran perdananya itu.

Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, Taufan Pawe mengatakan, kegiatan bertajuk Golkar Peduli itu untuk membantu meringankan beban warga menyikapi kondisi pandemi Covid-19.

“Partai Golkar menyadari, banyak warga yang kesulitan terkait ketersediaan bahan pokok ditengah pandemi ini. Maka, tahap awal ini, kami salurkan kebutuhan itu pada warga yang sudah didata. Mudah-mudahan bermanfaat,” ujar Taufan usai melepas tim penyalur, di Sekretariat Golkar Parepare, Selasa, (21/04/2020).

Wali Kota Parepare itu juga menambahkan, kegiatan serupa masih akan terus pihaknya lakukan. Ia perkirakan, kegiatan serupa akan dilakukan lagi pada pertengahan bulan ramadan dan menjelang Idul Fitri.

“Kita tidak sekadar membagikan bantuan saja, tapi kami juga tekankan pada tim untuk memberikan edukasi pada warga terkait bagaimana langkah yang mesti ditempuh dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” paparnya.

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News