Gelar Family Gathering, Ajang Pegawai Kaosta Pererat Silaturahmi

PINRANG, PIJARNEWS.COM — PT Kaosta’ Sukses Mulia, melaksanakan Family Gathering yang bertemakan “fun and camp”.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pantai Lowita Pinrang itu, diikuti seluruh pegawai tim Kaosta yang berasal dari Kota Parepare dan Kota Makassar. Bertujuan, untuk mempererat silaturahmi antar pegawai Kaosta’.

Owner Kaosta’, Syamsul Rijal Madani mengatakan, Family Gathering ini sebagai wadah mempererat silaturahmi dan persahabatan yang fun sesama tim. Kegiatan ini juga sabagai rasa syukur diusia Kaosta yang sudah memasuki 11 tahun.

“Sesuai budaya Kaosta bagaimana tim punya integritas, frendly (persahabatan), profesional, open mind dan fakus bu fun,” kata mantan Ketua TDA Parepare ini, Minggu (9/2/2020)

Rijal mengatakan, memasuki umur 11 tahun bagi usaha yang dirintisnya, adalah fase yang terbilang berat. Karena itu merupakan awal kebangkitan dari usaha menengah ke besar.

“Tentu umur 11 ini terbilang berat, karena itu dibutuhkan kebersamaan dan kekompakan tim. Kalau ada masalah harus kembali komunikasi dengan manajemen, SOP perusahaan dan menekankan kembali budaya,” kata Rijal.

Ditahun 2020, Kaosta’ menargetkan akan semakin maju dan berkembang. Saat ini Kaosta sudah memiliki cabang di Kota Makassar. Melihat animo sahabat kaosta’ di luar daerah atau kota-kota lain di Sulsel, Kaosta melihatnya sebagai sebuah peluang.

“Kami akan berupaya menjangkau hal tersebut dengan tujuan memberikan kemudahan dalam memberikan solusi untuk pengadaan kaos dan sebagainya,” pungkasnya.

Di acara tersebut Kaosta juga memberikan penghargaan kepada empat karyawan berprestasi dan memiliki dedikasi baik berupa reward of the year. (rif/mul)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda