Gelar Diklat, IMDI Sidrap Tambah 50 Kader Baru

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Ikatan Mahasiswa Darud Da’wah Wal-Irsyad (IMDI) Cabang Sidrap menuntaskan Diklat Kader Dasar (DKD) Angkatan XXIV. Kegiatan itu berlangsung di Aula STAI DDI Sidrap, 15-18/11.

Diklat kali ini mengangkat tema “Mewujudkan Kader yang Militan dan Loyalitas Dalam Mengembangkan IMDI”. Hadir membuka DKD, Ketua STAI DDI Sidrap, Dr. Mansur, M. Ag.

“IMDI ingin mengembalikan eksistensinya, dengan terus berkiprah. Langkah awal adalah merekrut kader yang militan dan loyal, dalam mengembangkan IMDI,” kata Ketua IMDI Sidrap, Amiruddin.

Sekretaris IMDI Sidrap, Masriadi mengaku terkejut dengan antusiasime peserta. Kuota 35 peserta terlampaui dengan partisipasi 50 orang. “Ini memang kesempatan sekali setahun untuk bergabung dengan IMDI, karena kita ingin segera fokus pada proker lain seusai pengkaderan ini,” ungkapnya.

Salah satu jebolan IMDI Sidrap, Syamsuddin Mujarrabe mengapresiasi gerakan pengurus baru IMDI. Menurutnya, semangat kader-kader dalam membesarkan IMDI patut diacungi jempol. “Jika seterusnya begini, IMDI akan bangkit dan menjadi kiblat gerakan mahasiswa di Sidrap, insya Allah,” pujinya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua I PP IMDI Saddang Bakri, Wakil Ketua III PP DDI Baso Irwansyah, Demisioner IMDI Sidrap periode 2015/2017 Lamassikki, Sekretaris KNPI Sidrap Muh. Niswar, dan sejumlah perwakilan OKP. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News