Gegara Mutasi, Sekretaris Dinkes Barru Dihajar Oknum PNS

BARRU, PIJARNEWS.COM — Marah karena dimutasi, mungkin bisa dimaklumi. Tapi marah karena tidak dimutasi lalu sampai memukul pejabat, itu mungkin tidak biasa. Hal itu terjadi di Barru, Sekretaris Dinkes Barru, Udding diduga dihajar oknum PNS gegara persoalan mutasi.

Ceritanya, pihaknya melakukan sosialisasi di Puskesmas Pujananting, Kecamatan Pujananting Barru. Rabu 9/8. Usai acara, tiba-tiba dia didatangi seorang oknum guru. Lalu langsung menghantam dibagian perut, sehingga mengalami sakit dibagian tulang rusuk.

“Pelaku itu ternyata adalah suami dr W (Salah satu dokter di Puskesmas Pujananting, red). Dia tiba-tiba langsung menghantam saya. Padahal istri pelaku juga ada disitu, makanya saya juga heran kenapa langsung memukul,” jelas Udding.

Diduga, pemukulan itu terkait dengan istri pelaku yang tidak dipindahkan, karena sebelumnya memang dia sudah mengusulkan untuk pindah. “Belakangan setelah memukul baru bilang, kenapa tidak kasi pindah istri saya,” ungkapnya. Kasus itu sudah dia laporkan ke Polres Barru. (fdy/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda