Gabungan Organisasi Pemuda Soppeng Bagikan 3.500 Masker Gratis

Hipmi
Ketua HIPMI Soppeng, Andi Muh Farid Kaswadi menyerahkan bantuan kepada petugas Covid-19.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Gabungan sejumlah organisasi pemuda di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan menggelar aksi bagi-bagi masker gratis ke sejumlah pengendara roda dua dan empat. Bagi-bagi masker tersebut dimulai di Pasar Cabbengnge, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng.

Organisasi pemuda tersebut yakni, BPC Hipmi Soppeng, 72 Community, Anugrah 288, dan Al Studio.

Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Cabang Soppeng, Andi Muh Farid Kaswadi mengatakan, kegiatan itu sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

bantuan
Perwakilan organisasi pemuda Soppeng menyerahkan bantuan ke petugas.

“Ada 3.500 masker gratis yang dibagikan kepada masyarakat. Tadi telah kami bagikan di depan Pasar Cabbenge dan beberapa pengendara yang melintas di jalan,” ungkap Farid, Senin (13/4/2020).

Sementara itu, Ketua 72 Community, Andi Harta Sanjaya mengatakan, selain bagi-bagi masker, gabungan organisasi pemuda juga telah membagikan minuman dan suplemen di Posko Induk Tim Gugus Covid-19 dan petugas di perbatasan Lilirilau.

Sedangkan, pimpinan Anugrah 288, Andi Hastuti, mengatakan kegiatan peduli Covid-19 akan dilanjutkan di 5 titik perbatasan di Kabupaten Soppeng.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat membantu pemerintah mensosialisasikan physical distancing. Warga cukuplah patuhi imbauan jaga jarak aman, hindari kerumunan, gunakan masker dimanapun berada dan sering-sering cuci tangan pakai sabun. Itu sudah sangat membantu upaya pencegahan Covid-19 dan penyebarannya,” ucap Andi Hastuti. (*) 

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News