Gabung Nasdem, Carlos Ingin Perjuangkan Kesejahteraan Warga Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Owner Cafe n Resto d’Carlos Parepare, H Carlos Husain memutuskan bergabung dengan Partai Nasdem Parepare. Keputusan itu terbilangmengejutkan, mengingat sekian lama Carlos vakum dalam dunia politik di Kota Bandar Madani.

Carlos ditunjuk menjadi bendahara umum Nasdem Parepare, menggantikan Syamsul Latanro yang disebut enggan menjadi pengurus Nasdem. Ditanya mengenai alasannya ber-Nasdem, Carlos menyebut ingin memperjuangkan kesejahteraan warga Parepare.

“Narapi’nni kapang wettu’nna to sibantu bantu. Asal tujuannya kebaikan semata untuk orang banyak yang hidup susah, dan hampir hampir kehilangan mata pencahariannya. Kasihan. Itu banyak disekitar kita (Parepare, red)” tulis Carlos saat dikonfirmasi awak media via pesan whatsapp.

Carlos menambahkan, dalam berpolitik dirinya selalu berpedoman pada kebaikan masyarakat. Dirinya berkomitmen ingin membantu mewujudkan kesejahteraan, kemakmuran serta keadilan sosial yang merata di Parepare.

“Jadi wadahnya jangan dipersoalkan. Tujuan dari wadah tersebut yang harus didorong, dalam kinerja yang jujur dan bermoral. Kalau hanya menambah kesusahan masyarakat, lebih baik mundur,” urainya.

Dia menilai, arah dan visi misi Partai Nasdem sejalan dengan keinginannya tersebut. Sehingga dia tidak berpikir dua kali untuk bergabung dalam partai besutan Rusdi Masse (RMS) tersebut. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda