FUAD IAIN Parepare Bakal Gelar Seminar Nasional, Panitia Matangkan Persiapan

PAREPARE, PIJARNEWS.COM – Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) H. Halim K, memberikan arahan kepada seluruh panitia pelaksana Seminar Nasional Pelestarian Agama dan Budaya FUAD di ruang rapat prodi SKI lantai dua Gedung H, Rabu (28/4/2021).

Dalam rapat untuk mematangkan kegiatan itu, Dekan yang juga Ketua MUI Kota Parepare itu memberikan arahan kepada panitia agar kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan secara internal di IAIN Parepare.

“Terkait dengan anggaran dikonsultasikan dengan SPI dan harus dipikirkan teknis kegiatan apakah offline dan online atau keduanya,” ujarnya.

Ketua panitia pelaksana, Zulfah yang memimpin rapat teknis dengan seluruh tim mendiskusikan kegiatan seminar agar memiliki output yang bermanfaat secara berkelanjutan, sehingga atas beberapa pertimbangan menyepakati output yang akan dihasilkan adalah proceeding.

Panitia yang terbentuk pada (19/3/2021) berdasarkan Surat Keputusan Rektor IAIN Parepare nomor 320 tahun 2021, juga akan menyelenggarakan kegiatan yang dirangkaikan dengan eksebisi karya dosen dan mahasiswa tingkat nasional.

Jadwal pelaksanaannya serta tema kegiatan akan ditentukan setelah melakukan rapat dengan pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi Sejarah Peradaban Islam.

“Kegiatan ini diharapkan juga melibatkan mahasiswa khususnya HMPS Sejarah Peradaban Islam. Sehingga rapat selanjutnya menentukan tema dan jadwal pelaksanaan kegiatan dengan mengundang mereka hadir bersama-sama memikirkan pelaksanaan kegiatan. Agar lebih banyak ide yang baik dan aplikatif. Tujuannya untuk menyukseskan kegiatan ini,” tutur Zulfah. (rls/adv)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda