Free Workshop Content Creator Asiah Computer Resmi Dibuka, Pemateri Ungkap Tiga Tas Sukses

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Free Workhsop Content Creator yang digelar oleh Asiah Computer resmi dibuka. Kegiatan tersebut digelar di aula Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Siti Khadijah Aisyiyah, Jalan Wolter Mongisidi No.39 Pinrang, Sabtu (19/12/2020).

Pembukaan workshop itu dirangkai dengan seminar nasional. Ada 21 orang dari tujuh LKSA yang tersebar di Pinrang sebagai peserta dalam workshop yang akan digelar hingga 24 Desember mendatang.

Pemateri dalam workshop dan seminar tersebut merupakan orang yang memang berkompeten dalam masing-masing bidang. Wahyu Ramadhan Photografer Lensa Photografi, Fajar Baqri Miru adalah owner Corat Coret Kreasi Media, dan Dr Bastian Jabir Pattara merupakan konsultan komunikasi.

Dalam seminar nasional yang mengangkat tema “Agrowisata Content Creator” itu, Dosen Pascasarjana Universitas Bina Darma Palembang, Dr Bastian memaparkan, tiga tas yang harus dimiliki untuk sukses, yakni integritas (tas jujur), kapabilitas (tas pintar), dan aksebilitas (tas banyak teman). Selain itu, ia juga memberikan motivasi untuk memiliki kemauan dan keinginan yang banyak.

“Yang paling mahal di hidup ini adalah kemauan, maka perbanyak ingin karena kalau itu yang kurang susah berkembang,” ujarnya.

Bastian, sapaan akrabnya juga menyampaikan tiga hal untuk membuat agrowisata content creator, yaitu membangun ide, desain, serta sharing.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News