FOTO : Meski Hujan, Ribuan Warga Soppeng Antusias Saksikan Cakra Khan

Cakra Khan tampil memukau hibur ribuan warga Soppeng meski hujan mengguyur.

SOPPENG, PIJARNEWS.COM — Meski hujan mengguyur Lapangan Gasis, Kabupaten Soppeng, Selasa malam (31/12/2019), namun ribuan warga tetap antusias menyaksikan penampilan Artis Penyanyi Ibu Kota Cakra Khan.

Cakra Khan saat tampil di atas panggung Pesta Rakyat di Soppeng.

Dalam siaran langsung vidio streaming youtube Channel Pemkab Soppeng, terlihat Cakra Khan menghibur warga dengan sejumlah lagu andalannya.

Selain warga Soppeng, ribuan warga dari berbagai kabupaten di sekitar Soppeng hadir menyaksikan penampilan Cakra Khan.

Bukan itu saja, warga yang merantau di sejumlah Provinsi di Indonesia juga bisa menyaksikan pesta hiburan rakyat melalui live vidio streaming youtube di Channel Pemkab Soppeng.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Kominfo Soppeng, Sarianto kepada PIJARNEWS, Selasa malam (31/12/2019).   

Penampilan Cakra Khan.

Live streaming tersebut ditonton warga Soppeng. Baik yang ada di Kabupaten Soppeng, maupun yang berada di tanah rantau. Ini terlihat dari sejumlah komentar warga net.

“Mantap kadis kominfo dan seluruh jajaranx kami warga soppeng yg ada di paser dpt ikut menikmati pesta hiburan rakyat menuju thn baru 2020 lewat live di chanel pemkab soppeng,” ungkap salah seorang warga net.

Sarianto juga mendapat informasi jika sebagian warga Soppeng yang ada di Kabupaten Konawe, Kolaka Timur, Kolaka dan Kota Kendari juga menyaksikan penampilan aksi panggung para artis.

PIJARNEWS juga menemukan sejumlah komentar di channel youtube Pemkab Soppeng.

Akun Pater Lan menuliskan, “​Luar Biasa Kadis Infokom Kab. Soppeng bersama stafnya. Salut…mappakkue. ​Langsung sy sambung ke TV Lad spy besar layarnya.”

Pesta Hiburan Rakyat Menuju 2020 itu akan menampilkan Guest Star Cakra Khan, Live Perform Sanggar Seni KPSK, Sanggar Seni Kawali, SYLA, Salsakustik Live dari Lapangan Gasis Watansoppeng. Kegiatan tersebut digelar Pemkab Soppeng bersama 72 Community yang dikomandoi Andi Farid Kaswadi. (alf)  

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda