Forum Perangkat Daerah Barru, Awali Proses Perencanaan Pembangunan 2019

perangkat
Sekda Barru Ir.H. Nasruddin AM,M.Si membuka forum perngkat daerah dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2019 di aula Bappeda (Foto: Humas Pemkab Barru).

BARRU, PIJARNEWS.COM — Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Barru, Ir. H. Nasruddin AM, M.Si membuka kegitan forum perangkat daerah dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2019 di aula Bappeda, Senin (12/03/2018). Kegiatan ini direncankan akan berlangsung selama empat hari atau mulai 12 Maret – 15 Maret 2018 mendatang.

Dalam sambutannya Nasaruddin mengatakan, tujuan pelaksanaan forum perangkat daerah adalah menyelaraskan usulan hasil musrembang RKPD di kecamatan dengan rencana program dan kegiatan SKPD Provinsi/Kabupaten maupun APBN.

“Saya berharap dalam kegitan ini nantyinya dapat mempertajam indikator serta target kinerja program dan kegiatan SKPD sesuai dengan tugas dan fungsi perangkat daerah,” harapnya.

Lebih lanjut dikatakan, penyusunan RKPD tahun 2019 ini sesuai dengan temanya memiliki makna yang berarti bahwa diperlukan percepatan pembangunan yang dapat dirasakan secara merata pada seluruh wilayah Kabupaten Barru.

BACA JUGA:
Berikan Kenyamanan Penumpang, PT Pelindo IV Parepare Dirikan Tenda Terowongan

“Kami berharap akan tercipta hasil pembangunan yang merata di semmua lini, guna tercapainya sumber daya manusia yang berkulitas,” tutpnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Barru, Kepala SKPD Se-Kabupaten Barru, Camat dan Kepala bagian setda Barru, Para delegasi kecamatan se-Kabupaten Barru. Forum SKPD Penyusunan RKPD tahun 2019 ini mengambil tema akselerasi pembangunan untuk mewujudkan manusia yang berkualitas. (rls/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda