Forum Anak Kini Terbentuk di Wilayah Timur Sidrap

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Forum Anak tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa kini terbentuk di beberapa wilayah di Kabupaten Sidrap. Pembentukan forum anak ini dipusatkan di Aula Kantor Camat Dua Pitue, Rabu (20/3/2019).

Ada sejumlah siswa dari sekolah SMA dan SMP sederajat dari 3 Kecamatan yang turut serta dilibatkan dalam kegiatan kali ini, masing-masing Kecamatan Pitu Riase, Kecamatan Dua Pitue dan Kecamatan Pitu Riawa.

Pembentukan forum anak dibuka oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Dua Pitue, Baharuddin Sa’na. Saat membuka acara tersebut, Baharuddin mengaku sangat mengapresiasi upaya pembentukan forum anak ini.

“Kami dari Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi Pembentukan forum anak anak ini, semoga kedepannya bisa membawa manfaat bagi kemajuan pendidikan,” katanya.

Dengan forum anak ini juga lanjut Baharuddin, diharapkan bisa menjadi wadah berkreasi bagi para siswa, terutama wadah pembentukan moral.

“Kita tau forum ini memiliki banyak kegiatan positif, sehingga kita optimis kedepan akan menjadi solusi dalam penanganan masalah kekerasan dan hal negatif lain dan meningkatkan moralitas di dunia pendidikan,” pungkasnya. (rls/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda