Fokus Kekuatan dan Sistem Bisnis Berkah, Sinar Agung Target Ekspansi Wilayah Sulbar

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Sejak CV Sinar Agung berdiri pada tahun 2007, perusahaan yang bergerak dibidang usaha alat tulis kantor (ATK) ini, tak pernah surut dari inovasi. Baik secara manajemen maupun market plan.

“CV. Sinar Agung terus berbenah dengan berbagai cara dan metode yang dilakukan dalam mengembangkan usaha,” tutur Hamka, Owner Sinar Agung, Senin, (4/1/2021).

Diceritakan Hamka, saat ini pihaknya melakukan pengembangan usaha. Perusahaan yang diberi nama Sinar Agung ini sudah berjalan sekitar 13 tahun dan memiliki 8 orang karyawan dengan visi “Membangun Ekonomi Mandiri dan Berkah”.

Pada tahun 2020 lalu, Sinar Agung menargetkan beberapa misi yakni ingin menjadi perusahaan penyuplai barang dagangan ATK terlengkap di daerah Ajatappareng.

“Alhamdulillah kami sudah melakukan distribusi untuk memenuhi permintaan konsumen, selain di Kota Parepare juga sudah diturunkan tim salesman spreading ke daerah Barru, Pangkep, Sidrap dan Pinrang,” kata Hamka.

Selain itu target tempat swalayan ATK yang lebih luas untuk kenyamanan pelanggan telah direnovasi sesuai perencanaan, juga penambahan dua armada mobil kanvas enam roda juga telah disiapkan untuk wilayah Ajattapareng dan Sulbar.

“Semua target bisa kami capai karena fokus pada kekuatan dan sistem bisnis berkah yang kami jalankan juga bisa bertahan dan mengatasi masa sulit di pandemi covid-19. Dan satu lagi, terbit buku Rahasia Bisnis Sukses dan Berkah. Alhamdulillah menginspirasi banyak orang,” ucapnya penuh syukur.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News