FH Umpar Milad, Gelar Workshop Kurikulum dan Seminar LGBT

PAREPARE, PIJARNEWS.COM – Untuk mengejar akreditasi yang bagus, Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar) menggelar Workshop Kurikulum dan Lokakarya Penyusunan Visi dan Misi Fakultas Kegiatan ini yang digelar dua hari, Rabu (10/1) hingga Kamis, (11/1) di Aula Hotel Bukit Kenari, Parepare.

Workshop tersebut membahas penyusunan visi dan misi Fakultas Hukum Umpar, sekaligus membahas rancangan profil fakultas, core bisnis, dan yang berkaitan outcomes.

Dua pemateri didatangkan khusus dari perguruan tinggi ternama, yakni Prof Khudzaifa Dimyati merupakan guru besar Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) dan Prof. Dr. Ir. Sutina dari Universitas Hasanuddin.

Kegiatan itu dirangkaikan Seminar Nasional. Temanya, “Problematika LGBT dalam Perspektif Hukum”. Rangkaian lainnya berupa penandatanganan MoU dan Milad perdana Fakultas Hukum Umpar. “Semoga Fakultas Hukum menjadi lebih baik, ciri khususnya bisa menasional dan meraih akreditasi A,” harap Dekan FH Umpar Dr. Ir. Abdullah B, MM.

Turut hadir Rektor Umpar Prof. Dr. H. Muhammad Siri Dangnga, M. S. yang membuka kegiatan tersebut. Juga Dekan Fakultas Hukum Dr. Ir. Abdullah B, MM, Kalapas, Polres Kota Parepare, Dandim yang diwakili oleh Danramil wilayah Bacukiki Barat, serta para dosen fakultas hukum.

Citizen Report: Sucipto

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda