Festival Ramadan PAN Parepare Selesai, Musdalifah Pawe : Untuk Juara Asah Terus Kemampuan

Festival Ramadan PAN Parepare Selesai, Musdalifah Pawe : Untuk Juara Asah Terus Kemampuan

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Festival ramadan yang digelar PAN Parepare telah selesai. Kegiatan itu berlangsung sukses. Festival ramadan yang diisi lomba azan dan hafalan juz amma itu telah ditutup secara resmi oleh Ketua Bappilu DPW PAN Sulsel Andi M Irfan AB di Sekretariat PAN Parepare, Senin (3/05/2021).

Ketua DPD PAN Parepare Musdalifah Pawe berpesan kepada para juara untuk terus mengasah kemampuannya. Ia meminta agar pemenang tak berpuas diri.

“Yang belum sempat juara jangan berkecil hati. Teruslah belajar,” pesan Musdalifah.

Legislator PAN Parepare itu juga berharap, tujuan festival ramadan itu bisa terwujud. Yakni menciptakan generasi yang religius dan berakhlak mulia.

“Kami melihat perkembangan lomba, anak-anak kita ini bisa diandalkan. Semoga lewat festival ramadan, anak-anak kita bisa terus mengukir prestasi di tingkat yang lebih tinggi,” kata dia.

Musdalifah Pawe mengungkapkan kegiatan Festival Ramadan selanjutnya akan menjadi kegiatan tahunan PAN Parepare. Ia berharap pesertanya makin banyak.

Sekadar diketahui, kegiatan yang digelar sepekan itu diikuti 95 peserta. Masing-masing kategori lomba azan dan hafalan juz amma. Pemenang menerima hadiah jutaan rupiah. Juara pertama menerima Rp1,5 juta, juara kedua Rp1 juta, dan Rp750 ribu untuk juara ketiga.

Adapun nama-nama juara Festival ramadan PAN Parepare;
Lomba azan :
1. Muhammad Daffa El Shirazy
2. Afif Ramadhan Usman
3. Muhammad Naeem Nasrim

Lomba Hafalan Juz Amma :
1. Nur Ainun Ariqah Safitri B
2. Ahmad Dzaki Al Bahri
3. Nahdah Nur Nailah.

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda