Fatmawati Ikut Senam Bersama Warga di Taman Kota

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Budaya hidup sehat di Kabupaten terus meningkat. Setelah pencanangan car free day, kawasan Monumen Ganggawa dan Taman Kota Usman Isa kini rutin ditempati senam bersama. Baik yang diinisiasi warga, maupun program rutin Pemkab.

Seperti yang terpantau di Taman Kota hari ini, Jumat 6/10. Warga senam bersama Ketua Forum Kabupaten Sehat Fatmawati Rusdi serta Sekda Sidrap Sudirman Bungi.

“Taman Usman Isa ini memang tiap hari jadi lokasi olahraga. Setiap pagi banyak warga yang lari pagi disini. Untuk senam juga hampir tiap hari, kadang siswa, kadang kelompok masyarakat yang ikut senam disini,” kata salah seorang peserta senam, Fitri.

Dia menjelaskan puncak kegiatan olahraga di tempat itu memang Jumat dan Minggu.” Makanya kita sangat berterimakasih kepada Pemerintah yang telah membangun sarana olahraga ini,” lanjut Fitri.

“Pemerintah memang sengaja membuka ruang untuk menghidupkan budaya olahraga di Sidrap. Dan itu kita mulai dari instansi pemerintahan, dan alhamdulillah karena masyarakat belakangan ini juga semakin ramai ikut berolahraga,” ungkap Sudirman. (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda