FAS: Sejak Saya SMP Sudah Kenal ZK

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Rumah duka almarhum Zain Katoe di Jalan Jenderal Ahmad Yani terus didatangi pelayat. Termasuk Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada. FAS menyebut, dirinya sangat kehilangan dengan wafatnya ZK.

“Saya sudah kenal dan dekat dengan beliau sejak SMP. Beliau adalah orang baik. Dia adalah sosok seorang teman yang terbaik bagi orangtua kami. Karena itu beiau menjadi sosok orangtua setelah ayah saya meninggal,” urai FAS saat ditemui PIJAR, sesaat lalu.

Bukan hanya itu, FAS juga mengenal almarhum sebagai sosok negarawan. Satu hal yang paling berkesan kata FAS selama bersama di kancah perpolitikan, adalah saat dia menjadi lawan politik ZK.

“Saat itu saya kalah dalam pertarungan, namun dia tetap baik sama saya dan tidak dipindahkan ke daerah lain. Justru saya diangkat sebagai Sekda,” pujinya.

Saking dekatnya kedua tokoh ini, FAS menyusul ZK bergabung dengan Nasdem besutan Rusdi Masse (RMS). ZK sedianya di-SK-kan sebagai Ketua Umum Nasdem Parepare, namun belum sempat dilantik hingga dipanggil sang pencipta. (amr/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News