FAS Raih Dukungan Komunitas Lando Maddusila Massepe

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Bakal calon walikota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) terus bergerak menuju Pilwalkot Parepare 2018. Satu persatu dukungan mulai merapat untuk Ketua Nasdem Parepare itu.

Kali ini dukungan datang dari Komunitas Lando Maddusila Massepe. Komunitas ini merupakan rumpun keluarga besar tokoh Massepe, Lando dan rumpun keluarga besar Maddusila.

“Di Parepare tersebar diseluruh kecamatan. Paling tidak ada 1000-an orang. Soalnya keluarga besar kami sudah beranak-pinak. Dan saya jamin semuanya solid untuk FAS,” tegas koordinator komunitas, HM. Said Amry.

Komunitas keluarga besar bahkan sampai ke Pinrang, Sidrap, Barru hingga Gowa. Mereka sejatinya sudah lama terhimpun. Namun baru menjelang suksesi, mereka kembali menghimpun keluarga besar di Parepare untuk mendukung FAS.

“Bukan lagi 100 persen, tapi 1000 persen siap bergerak memenangkan FAS. Kita memaksimalkan potensi-potensi yang ada. Insya Allah Sibawaki !” urainya.

Sebelumnya, FAS menghadiri langsung acara yang dihelat komunitas ini, beberapa waktu lalu. Kehadiran FAS sekaligus menyaksikan pernyataan dukungan, dan menjelaskan perkembangan terbaru progress pencalonan FAS menjadi Walikota Parepare. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda