Forum Pengembang Ajatappareng

FAS-AS Bidik Yasser Latief Jadi Ketua Tim Pemenangan

Ket: Faisal Andi Sapada (FAS) (kacamata) dan Yasser Latief (YL) (baju putih). ( ist)
Ket: Faisal Andi Sapada (FAS) (kacamata) dan Yasser Latief (YL) (baju putih). ( ist)

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Pertarungan pada Pilwalkot Parepare bukan hanya pada perebutan suara masyarakat. Tetapi juga perebutan figur-figur berpengaruh untuk mendongkrak elektabilitas.

Jika Taufan Pawe (TP) baru akan menunjuk Ketua Tim Pemenangannya, Faisal Andi Sapada (FAS) telah membidik figur tertentu. FAS mengajak Yasser Latief (YL) untuk bergabung memimpin tim FAS-AS.

“Kita sudah bertemu dengan beliau (YL, red). Kami menyamakan persepsi untuk Parepare kedepan, dan beliau men-support. Yang jelas, tokoh ini memiliki integritas yang tak diragukan” urai FAS, Sabtu 16/12.

FAS menjelaskan, YL merupakan tokoh pengusaha yang tidak sedikit sumbangsihnya untuk pertumbuhan ekonomi Parepare. Ia juga mantan Ketua KPU, yang saat ini juga aktif mengurusi pendidikan dengan menjadi Ketua BPH Umpar.

“Apalagi kami pernah bersama di Persatuan Insinyur Indonesia (PII),” ungkapnya.

FAS berharap, sumbangsih pemikiran dari YL dan tokoh-tokoh lainnya menambah matang Tim Pemenangan FAS-AS. “Kalau hanya saya dan Asriady, pasti masih banyak kekurangan. Karena itu kami butuh tokoh untuk bersama-sama membangun Parepare,” tandas FAS. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News