Fakshi IAIN Parepare Gelar Workshop Pembelajaran Virtual, Rektor: Upaya Merespon Kondisi

Rektor
Rektor IAIN Parepare, Ahmad Sultra Rustan saat membuka kegiatan workshop pembelajaran virtual di gedung Perpustakaan Lantai 5 IAIN Parepare.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Rabu, (30/9/2020) Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (Fakshi) IAIN Parepare menggelar kegiatan workshop pembelajaran virtual. Kegiatan workshop yang digelar di lantai 5 gedung perpustakaan tersebut akan berlangsung selama tiga hari. Mulai 30 September hingga 2 Oktober 2020.

Kegiatan workshop pembelajaran virtual dihadiri Dr Ahmad Sultra Rustan, M.Si (Rektor IAIN Parepare), Dr. Sitti Jamilah Amin, M.Ag (Wakil Rektor 1 IAIN Parepare), Dr. Sudirman L, MH (Wakil Rektor 2 IAIN Parepare), dan pimpinan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam IAIN Parepare yang terdiri dari Dekan maupun wakil-wakil dekan.

Rektor IAIN Parepare Ahmad Sultra Rustan dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan workshop pembelajaran virtual merupakan upaya untuk merespon kondisi pandemi Covid-19. Ahmad menambahkan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang tidak direncanakan, dosen harus benar-benar memanfaatkan kegiatan yang dilaksanakan.

virtual
Workshop pembelajaran virtual.

Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam Dr. Hj. Rusdaya Basri, Lc., M. Ag, menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana atas terlaksananya kegiatan workshop virtual ini. Rusdaya mengharapkan kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh dosen dan perwakilan mahasiswa, sehingga bisa diterapkan dalam proses belajar secara virtual.

Dr. Suarning, M.Ag, selaku ketua panitia kegiatan workshop pembelajaran virtual menyampaikan, kegiatan ini selain diikuti oleh dosen-dosen pada Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam, kegiatan ini juga diikuti oleh peserta dari luar IAIN Parepare. Suarning mengharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi dosen setelah mendapatkan pengetahuan dari narasumber.

Kegiatan workshop pembelajaran virtual tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. Peserta yang hadir menggunakan masker, panitia pelaksana juga mengatur kursi dengan menjaga jarak. (*)

Penulis : Rush Pikahulan
Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News