Explo Bersiap Luncurkan Single Album: (kamu)flase

explo

PAREPARE, PIJARNEWS.COM – Explo, grup musik kreatif yang bernaung di Pales Teduh kembali menunjukkan cita rasa karya yang berbeda. Rilisnya single album (kamu)flase menjadi angin segar kembalinya energi band indie di Kota Parepare yang sempat pudar.

Semangat bermusik grup musik ini bisa menjadi pemantik bergairahnya kembali musisi daerah untuk terus berkarya. Explo yang menganut aliran pop alternative telah banyak mengisi acara off air maupun online. Single album yang berjudul (kamu)flase menjadi lagu yang hadir mengisi ruang kosong pencarian cinta bagi siapa saja.

“Sebenarnya ini tercipta dari pengalaman pribadi, aduh jadi malu,” terang Axo, inisiator Explo.

“Ini perihal cinta, eits, pencarian cinta ibarat fatamorgana, dia ada tapi tiada. Seperti angin, tak terlihat namun kehadirannya terasa. Yah.. seperti mencari pendamping hidup begitu, asseek,” ungkap Axo dengan tawanya memecah suasana teduhnya Pales.

“Tak kau lihat pun ku rasa. Tak kau rasa pun kau bersama ku. Tak kau kira pun ku memilih mu. (kamu)flase, (kamu)flase,” penggalan lirik lagu (kamu)flase karya Explo.

Grup musik ini sendiri merupakan jebolan dari Smansa Voice dan telah memulai karir sejak tahun 2016 silam. Rilis single album (kamu)flase menjadi sesuatu yang istimewa di tengah-tengah rentetan jadwal mereka yang padat. Rencana peluncuran single album (kamu)flase dilaksanakan bersamaan dengan Anniversary  Pales Teduh, kedai rumah pohon dengan nuansa alam di pinggir sungai, 17 April 2018. (rls/ibl)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda