Esai; Jomblowers dan Foto Mesra di RS Tonrangeng

PIJARNEWS.COM — Kalau yang sedang viral adalah foto sepasang kekasih yang dimabuk cinta di Rumah Sakit Tonrangeng, tepat di tempat saya berdiri ini, lalu apalah dayaku yang dari dulu cuma bisa membagikan foto tidak berfaedah sendirian seperti ini.

Btw, tempat paling asik menikmati sunset di kota Parepare ini adalah bangunan megah yang direncanakan akan menjadi rumah sakit rujukan.

Sejak pembangunannya mangkrak, jika berkesempatan pulang, meski hanya sendirian, saya sering menyempatkan diri untuk sekedar menyelinap melewati pagar pembatas yang terbuat dari seng lalu menapaki anak tangga hingga ke puncak lantai 8.

Dari sana, angin mengiring merah saga langit yang nampak terlihat anggun saat matahari tenggelam di balik daratan -yang katanya- mirip seekor buaya beranama Kamarrang.

Barulah sekitar dua bulan belakangan saya berinisiatif untuk memanggil beberapa teman. Selain untuk mengabadikan foto, mengajak seorang teman juga asik untuk diajak sekedar bersenja gurau

Sialnya, gara gara unggahan yang viral itu, saya akan semakin kesulitan untuk menyelinap masuk. 4 orang satpol PP kabarnya akan mulai berjaga di bangunan ini.

Dear tuan dan nyonya yang foto berpelukannya viral dan teruntuk kalian yang sering mengumbar kemesraan di dunia Maya dan dunia nyata yang fana ini, tak cukupkah kalian melukai hati kami dengan saling berbalas pesan penuh cinta di kolom komentar sosial media?

Haruskah kalian menggenapinya dengan merenggut salah satu tempat para jomblo seperti saya untuk mencari kebahagiaan dengan sekedar menikmati matahari terbenam ? yang kalian lakukan ke saya itu jahat !

Risal Akbar
(warga Parepare, penulis yang kepada teman-temannya selalu mengaku jomblo)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News