Empat Tahun Jadi Karutan, Tubagus Chaidir Terimakasih ke Bupati Enrekang

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Kepala Rutan Kelas IIB, Tubagus M. Chaidir. A.Md.IP., SH.,MH memuji Bupati Enrekang Muslimin Bando yang banyak memberikan support selama 4 tahun bertugas di Enrekang.

Hal itu disampaikan Tubagus Chaidir disela Serah Terima Jabatan Kepala Rutan Kelas IIB, kepada pejabat baru Anton Heru Susanto di Ruang Pertemuan Lapas Enrekang, Jumat (22/1/2021).

“Saya harus berterima kasih sebanyak banyaknya kepada orangtua saya bapak Muslimin Bando. Sudah dua periode saya bersama beliau, dan begitu banyak support beliau untuk saya dan rutan ini,” kata Chaidir, sapaannya.

Ia menyebut, kesulitan menceritakan banyaknya kenangan indah selama di Enrekang. Mulai dari dukungan Pemda, masyarakat yang ramah dan alamnya yang indah.

“Semua ini belum tentu ada ditempat lain. Saya pasti akan sangat rindu dengan Enrekang,” tuturnya.

Muslimin Bando turut mengapresiasi Chaidir atas kinerja dan pencapaiannya selama 4 tahun di Enrekang. Bagi MB, Chaidir adalah sosok inovatif dan akan dirindukan kepemimpinannya.

MB juga menyebut pindahnya Chaidir adalah tanda baik atas prestasinya selama ini.

“Enrekang ini memang tempat pengkaderan. Namanya saja Enre berarti naik jadi setelah bapak dari Enrekang pasti akan naik jabatannya,” ungkap MB.

Sementara untuk pejabat baru, MB percaya bisa segera akrab dan beradaptasi. “Enrekang ini daerah yang ramah. Saya yakin bapak akan betah. Sisa kolaborasi dan melanjutkan pencapaian pak Chaidir,” harap MB.(*)

Reporter : Armin
Editor : Muhammad Tohir

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News