Elektabilitas Tinggi, Nasdem Langsung Beri Rekomendasi ke Fatmawati Rusdi

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — DPP Nasdem mengeluarkan rekomendasi kepada Fatmawati Rusdi untuk maju pada Pilkada Sidrap. Rekomendasi untuk istri Rusdi Masse itu, dikeluarkan tanpa melalui penjaringan. Pasalnya, elektabilitas Fatmawaty diklaim tinggi.

Sekertaris Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif mengatakan, Sidrap adalah daerah ketiga setelah Palopo dan Pinrang yang langsung Nasdem langsung beri rekomendasi. Di Pinrang, Abdul Latief yang juga Sekprov Sulsel dan di Palopo diberikan kepada incumbent Judas Amir.

“Ini langsung penetapan. Tidak lagi melalui penjaringan. Rekomendasi ini berdasarkan pertimbangan elektabilitas dan popularitas calon bupati,” katanya.

Nasdem sendiri menetapkan target menang di Sidrap. Dia berharap, DPD Nasdem Sidrap segera melakukan komunikasi dengan parpol lain untuk mengusung Hj Fatmawati sebagai cabup.

Ketua DPD Nasdem Sidrap, Syamsu Marlin mengatakan, pihaknya sangat bersyukur, lantaran rekomendasi DPP Partai Nasdem yang mengusung Hj Fatmawati Rusdi sebagai cabup sudah sesuai dengan keinginan kader dan masyarakat. “Selanjutnya, DPD akan segera melakukan komunikasi dengan parpol lain,” tandasnya. (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News