Eksis di Era Milenial, Ketua BPH Ingatkan Maba UM Parepare Adaptif dengan Perubahan

PAREPARE, PIJARNEWS.COM
Wakil Bendahara Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah, H Ahmad Muttaqin, M.Ag., M.A., Ph.D memberikan kuliah umum di hadapan 700-an mahasiswa baru dan civitas akademika Universitas Muhammadiyah (UM) Parepare, di Aula UM Parepare, Sabtu, 14 September 2019.

Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) UM Parepare, Ir H Yasser Latief, MM dalam sambutannya mengapresiasi kuliah umum tersebut karena memberikan pembekalan bagi Mahasiswa Baru (Maba).

Ketua BPH UM Parepare, Yasser Latief

“Utamanya dalam menghadapi perkembangan dunia yang berubah dengan sangat cepat,” ujar Yasser Latief.

Ketua BPH mengingatkan kepada Maba agar bisa eksis di era milenial, yaitu dengan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan kemampuan adaptif terhadap perubahan.

“Karena itu bersyukurlah bisa melanjutkan pendidikan, di saat banyak anak muda lainnya tidak punya kemampuan untuk kuliah,” ungkap YL sapaan akrab Yasser Latief.

Ketua Pengembang Indonesia (PI) Sulsel ini juga berpesan. “Jagalah amanah orang tua dengan bersungguh-sungguh belajar, sambil meningkatkan ilmu agama,” kata Yasser.

Kuliah umum tersebut dibuka oleh Rektor UM Parepare, Prof Dr HM Siri Dangnga MS. Kegiatan ini dihadiri Wakil Rektor Bidang Keuangan, Drs H Muhammad Nasir S, M.Pd dan sejumlah pejabat UM Parepare. (*)

Penulis : Alfiansyah Anwar
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Joko widodo - KH. Ma'ruf Amin