Dukung WCD, Komunitas Tiga Berlian Bakal Ikut Andil di Tellu Limpoe

SIDRAP, PIJARNEWS.COM— Kegiatan bersih-bersih terbesar di dunia World Clean-Up Day (WCD) yang melibatkan 157 negara termasuk Indonesia menarik perhatian beberapa lembaga dan komunitas, tak terkecuali Komunitas Tiga Berlian ikut andil dalam kegiatan ini.

Owner Komunitas Tiga Berlian, H Faisal Ridwan mengatakan, kegiatan seperti ini haruslah dibudayakan bukan hanya di setiap event seperti ini tetapi perlu diterapkan tiap hari oleh masyarakat terkhusus kaum milenial.

“Kegiatan ini sangat perlu didukung penuh oleh masyarakat, terutama kaum milenial,” ungkap Faisal di Amparita, Jum’at 20 September 2019.

Pemilik Penggilingan Beras (PB) Tiga Berlian itu berharap pemuda Tiga Berlian menjadi teladan bagi pemuda lainnya di Tellu Limpoe sehingga menjadi magnet dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif.

Tak lupa ia mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Sidrap untuk hadir dan mensukseskan World Clean Up Day 2019 pada tanggal 21 September besok.

“Kami berharap seluruh lapisan masyarakat untuk ikut andil dalam mensukseskan WCD besok, namun kami juga berharap untuk sadar akan hidup sehat tanpa sampah,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, lokasi WCD di Tellu Limpoe yakni, Jalan penghubung Amparita-Teteaji, dan Jalan penghubung Amparita-Massepe, yang akan dimulai pukul 07.00 waktu setempat. (*)

Reporter : Sudarmin

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda