Dukung RMS, Relawan Muda Sulsel Terbentuk di Barru

BARRU, PIJARNEWS.COM — Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Barru gelar deklarasi untuk suksesi H Rusdi Masse pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan. RMS menggelar deklarasi malam tadi di Cafe Idola Barru, Jum’at 10 Februari.

Dahlan, Koordinator Relawan Muda Sulsel Kabupaten Barru dalam sambutannya mengatakan, Sulsel membutuhkan pemimpin yang telah terbukti kerja-kerjanya. Figur H Rusdi Masse yang sukses memimpin Sidrap menjadi tokoh yang layak didorong, utamanya oleh kalangan pemuda.

“Rusdi Masse berhasil menekan kemiskinan di Kabupaten Sidrap dibanding seluruh Kabupaten di Sulawesi Selatan, Kita membutuhkan pemimpin yang mampu menuntaskan kemiskinan dan kesejahtraan rakyat,” urai Dahlan.

Relawan Muda Sulsel di Kabupaten Barru mengatakan siap untuk mengangkat popularitas dan elektabilitas RMS, menuju 01 Pilgub Sulawesi Selatan 2018-2023

Abdul Jabbar, Ketua TIM Relawan Muda Sulsel (RMS) menambahkan deklarasi ini adalah bagian dari upaya meyakinkan Bapak Rusdi Masse bahwa beliau figur potensial, meyakinkan Rusdi Masse (RMS) sangat dibutuhkan masyarakat Sulawesi Selatan.

“Hingga kini beliau belum menyatakan sikap. Semoga dengan menjamurnya tim RMS diseluruh kabupaten/kota, membuat beliau bersedia dipilih menjadi gubernur Sulsel,” tandasnya. (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News