Dukung RMS Maju di Pilgub, Branding Mobil Pakai Bahasa Toraja

TORAJA, PIJARNEWS.COM — Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) terus mendapatkan dukungan untuk maju pada Pemilihan Gubernur Sulsel, 2018 mendatang. Kali ini dari Toraja, sejumlah warga membranding mobilnya dengan foto RMS, lengkap dengan tagline berbahasa Toraja.

Sebelumnya branding itu hanya dijumpai pada beberapa mobil milik Nasdem. Namun lambat laun ditiru warga Toraja yang mendukung RMS menjadi Gubernur Sulsel. Kini belasan mobil di Tana Toraja sudah ter-branding serupa.

Tagline “majuki bosku” yang dalam bahasa Toraja ditulis “Maju Kom Boss Ku”. Juga ada tagline “Sammaneta” yang artinya “teman kita”, disamping foto RMS yang mengenakan passapu (songkok khas Tana Toraja).

Dukungan yang massive dan maraknya atribut Nasdem dan RMS, membuat sejumlah pengamat politik memprediksi jalan RMS untuk maju pada Pilgub akan cukup mulus. Namun hingga saat ini RMS sendiri belum mau menyatakan sikap ataupun mendeklarasikan diri.

Sebelumnya, RMS juga sempat mengunjungi Tana Toraja pada akhir Desember lalu. Bupati Tana Toraja Nico Biringkanae saat itu menyambut kedatangan Ketua NasDem Sidrap H Rusdi Masse (RMS) di rujab Bupati Tana Toraja. Nico juga memasangkan passapu Toraja berwarna biru kepada RMS. (*/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda