Dua Pejabat Tiba-tiba Dikeluarkan dari Ruang Pola Saat Coffee Morning

Foto: Husni Syam

PAREPARE, PIJARNEWS.COM–Dua pejabat dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Parepare secara tiba-tiba dikeluarkan dari ruang pertemuan saat digelar Coffee Morning di Ruang Pola Kantor Walikota Parepare, Senin, 17 Juni 2019.

Muh. Arif, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Kepegawaian Dinkes Kota Parepare dan Mantan Kepala Dinas Kesehatan dr. Yamin diminta meninggalkan ruangan lantaran keduanya tidak ada kaitannya dengan Coffee Morning yang berlangsung saat itu.

Kepala Inspektorat Husni Syam yang saat itu menjadi moderator, meminta kedua orang itu untuk meninggalkan ruang pola karena pada pertemuan tersebut tidak ada hubungan dengan keduanya.

“Itu biasa, karena biasa ada hal-hal yang tidak perlu dihadiri oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) atau pejabat, kan pertemuannya sifatnya terbatas. Kebetulan pada saat itu saya menjadi moderator jadi berhak untuk mengatur jalannya proses pertemuan itu. Bukan dikeluarkan tetapi ada hal-hal lain yang dibahas dan sifatnya tertutup pada coffee morning,” jelasnya, saat ditemui di Kantor Wali Kota Parepare.

Mantan Kepala Dinas Kesehatan Kota Parepare, dr. Yamin yang saat ini menjabat sebagai staf ahli, kepada pijarnews.com membenarkan jika dirinya diminta keluar dari ruang pola.

“Saya tidak tahu kenapa tiba-tiba saya dan Muh. Arif diminta untuk keluar padahal saya sudah berada di dalam ruangan. Biasanya kan setiap hari Senin selesai upacara ada pertemuan di ruang pola terkait perkembangan kinerja pemerintahan. Ya mau diapa kalau sudah disuruh keluar,” katanya.

Coffee Morning yang setiap sekali seminggu digelar usai dilaksanakan upacara bendera setiap hari Senin di ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare membahas peningkatan kinerja pemerintahan setiap SKPD di lingkup pemerintahan Kota Parepare. (*)

Reporter: Amiruddin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News