Dua Pejabat Kasat Polres Parepare Dimutasi

dua pejanat polres parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Dua Kepala Satuan (Kasat) di lingkungan Kepolisian Resor (Polres) Parepare, terkena rotasi/mutasi. Mereka mendapat tugas baru di tempat yang baru pula.

pejabat Polres Parepare yang dimutasi yakni, Kasat Sabhara AKP Paulus Danun dan Kasat Lantas AKP.Andi Ali surya. kegiatan itu ditandai dengan kegitan upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Gedung Baruga Pratista Kota Parepare, Rabu (25/4/2018)

Upacara sertijab dipimpin langsung Kepala Polisi Resort (Kapolres) Parepare AKBP Pria Budi yang dihadiri seluruh jajaran polres Parepare.

Pria Budi dalam sambutannya, mengungkapkan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi.

“Di dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan, maka dilakukan mutasi, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi polri ,”uraiannya saat menyampaikan sambutan usai mengambil sumpah dua pejabat lama dan pejabat baru Polres Parepare

Dua pejabat yang dimutasi tersebut masing-masing Kasat Sabhara Polres Parepare AKP Paulus Danun kepada AKP Muhammad Anwar, S.SOS dan Kasat Lantas Polres Parepare AKP. Andi Ali surya kepada AKP. Budi Susilo.S.SOS. (amr/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda